Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
August 16, 2007
Image Size
100 KB
Resolution
600×901
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
1,092
Favourites
2 (who?)
Comments
18
Downloads
59
×
cowok ganteng bikin eneg by thepogee cowok ganteng bikin eneg by thepogee
some corel versus ps tool for local solo singer artist, commisioned with republic club ,with extra jaggy photography..i'll make u sick face with her look...so..so...
Add a Comment:
 
:iconrelyv:
editan foto ellonya kurang sip mngkin abis dicrop langsung didesain ga pake diedit dl, tp kalo masalah layout udah mantap........


nih cm saran bro....hehehehe
Reply
:iconbluegarden:
wah,bnr2 bqin eneg.serius... XD
Reply
:iconthepogee:
thepogee Dec 24, 2008  Professional Digital Artist
bener-bener deh
Reply
:iconhalfnaked:
iiih masnya ganteng
Reply
:iconlompat2an:
yg ini lho yg aku bilang keren. :)..
Reply
:iconthepogee:
thepogee Sep 16, 2007  Professional Digital Artist
halah...malah dibahas....mau sama mas nya gem?
Reply
:iconbona92:
bona92 Sep 9, 2007   Filmographer
Hwahahaha! Gw stuju sih ama fotonya ga enak diliat abiz... tapi graphic-nya en komposisinya cuakeeeep tuuuh :clap:
Reply
:iconthepogee:
thepogee Sep 11, 2007  Professional Digital Artist
eh biasanya yg mencela tuh malah nanti jadi jatuh cinta lho....hehehe!!
Reply
:iconbona92:
bona92 Sep 11, 2007   Filmographer
Amit-amiiiiit dah :XD:.... hahahahha!!!
Reply
:iconthepogee:
thepogee Sep 11, 2007  Professional Digital Artist
tuh kan bilang benci tapi biasanya rindu ....hee:piss
Reply
Add a Comment: